Sistem Bonus STIFORP

STIFORP memberikan 4 jenis bonus kepada para membernya. Keempat bonus itu :

1. BONUS POWERLINE

Bonus ini kita dapatkan sesaat setelah kita upgrade (join) di STIFORP. Kita dapat mencek beberap orang yang telah upgrade setelah kita di Company Momentum pada back office STIFORP, kemudian anda Click Here to see everyone under you in the Powerline.

Lihat orang dibawah anda yang telah bertanda kuning dengan minimal 3 orang maka anda berhak mendapatkan bonus $  4 pada bulan depannya dan  hanya sekali saja untuk mendapatkannya.


2. BONUS SPONSOR (FAST START)

Bonus sponsor didapatkan dari tiap member yang berhasil kita rekrut dan kita akan mendapatkan $25 per member. Untuk member yang berhasil disponsori oleh member level 2 milik kita maka kita kan mendapatkan $ 2 per member, sedangkan untuk member yang  berhasil disponsori oleh member level 3 milik kita maka kita akan mendapatkan $ 1 per member.
Contoh : Budi berhasil merekrut Ani, maka Budi akan mendapatkan $25. Ani berhasil merekrut Yanto, maka Budi berhak mendapatkan $2. Yanto berhasil merekrut Doni, maka Budi berhak mendapatkan $1, dan begitu seterusnya.

3. BONUS MATRIX (MATRIX COMMISION)

Bonus Matrix diberikan berdasarkan banyaknya member yang ada di jaringan kita. Bonus ini diberikan sebulan sekali, sebesar $0.25 dikalikan dengan jumlah member yang ada di jaringan kita dengan maksimal nilainya sebesar $8.191/bulan. Member jaringan kita tidak harus merekrut sendiri, tetapi bisa didapatkan dari spillover dari upline dan dari rekrutan member jaringa kita.

Dari Tabel terlihat Level Distributor dan Bintang 1 $0.25 dikalikan jumlah member aktif sampai level 12 senilai total $2.047.50/bln. Bintang 2 $0.25 dikalikan jumlah member aktif sampai level 13 senilai total $4.095.50/bln. Sedangkan Bintang 3 sampai dengan Bintang 5 $0.25 dikalikan jumlah member aktif sampai level 14 senilai total $8.191.50/bulan. Yang disebut member aktif adalah member yang mengambil bulanan dan tetap membayar $9.95/bulannya.

4. BONUS MATCHING (MATCHING BONUSES)


Bonus Matching dihitung berdasarkan Bonus Matrix yang diterima oleh downline kita. Jika jaringan kita cukup besar maka Bonus Matching ini akan memberikan kontrubusi yang cukup besar buat kita.
Distributor tidak mendapatkan bonus matching.
Bintang 1 mendapatkan 50% dikalikan bonus matrix yang diterima dari level 2.
Bintang 2 mendapatkan 50% dikalikan bonus matrix yang diterima level 2 ditambah 20% dari level 3.
Bintang 3 mendapatkan 50%  dikalikan bonus matrix yang diterima dari level2, ditambah 20% dari level 3 dan 10% dari level 4.
Bintang 4 mendapatkan 50% dari level 2, 20% dari level 3,  10% dari level 4, 5% dari level 5.
Bintang 5 mendapatkan 50% dari level 2, 20 dari level 3, 10% dari level 4, 5% dari level 5, dan 3 % dari level 6.

Level 2 : member berbayar yang langsung kita rekrut.
Level 3 : member berbayar yang langsung direkrut oleh level 2.
Level 4 : member berbayar yang langsung direkrut oleh level 3.
Level 5 : member berbayar yang langsung direkrut oleh level 4.
Level 6 : member berbayar yang langsung direkrut oleh level 5.