Apa Itu STIFORP

MASIH TUNGGU WD?
IKUT PROGRAM INVESTASI DITIPU?
MAU BERBISNIS ONLINE?
MAU DAPAT PENGHASILAN DOLLAR?
MAU BEKERJA DARI RUMAH?
TAPI TAKUT TERTIPU 
MODAL HANYA SEDIKIT
TIDAK BISA PROMOSI
TELAH HADIR 
RAHASIA UNTUK MENDAPATKAN DOLLAR HANYA DENGAN BIAYA $50
  PINTU UNTUK MENDAPATKAN 
PENGHASILAN HINGGA $8,191/BULAN 
TERBUKA LEBAR

 
 SEBELUM MELANJUTKAN MEMBACANYA
SILAHKAN TONTON VIDEO INI DULU




Setelah anda mendengar video ini anda tentu tersadar bahwa bisnis yang ditawarkan adalah STIFORP.
Dan anda telah mendengar bahwa STIFORP PENIPU. Itu salah karena itu hanya suara dari orang-orang gagal atau pemalas karena tidak mau serius berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Tidak percaya silahkan lanjutkan membacanya maka anda akan menemukan berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh orang-orang yang berusaha.


Video Pendapat Robert Kiyosaki Terhadap STIFORP

TENTANG STIFOPR


Stiforp  artinya Profits apabila dibaca terbalik. Pertama kali didirikan pada pertengah tahun 2011, sejak diluncurkan Stiforp mendapatkan banyak sambut terutama ditempat berdirinya kantor Stiforp di 5753 G Santa Ana Canyon Road Suite 512 Anaheim Hills Ca 92807, USA oleh Mr Nauder Khazan.

Stiforp merupakan penyedia peralatan dan sistem marketing yang membantu dan banyak digunakan oleh para  network marketing, MLM, affiliate, franchise, dan dropshiping. Bisnis ini dapat dijalankan baik online maupun offline.

Sambutan yang banyak dan hangat ditunjukkan dengan bekerjasamanya  Stiforp dan perusahaan salah satu penerbit kartu terbesar MasterCard, sehingga Stiforp makin dipercaya di USA dan didunia.
Sedangkan di Indonesia, Stiforp mulai ramai dibicarakan dan diikuti sejak pertengahan tahun 2012, telah banyak para pemain bisnis online yang bergabung dan merasakan hasilnya, bahkan di dunia para member Indonesia tidak bisa dianggap enteng karena menempati posisi yang bagus.

Orang Indonesia menduduki rank 11 dan 10




Pendiri Stiforp Mr. Nauder Khazan dan Keluarga



Produk-Produk Stiforp

Produk yang dimilik Stiforp adalah Kartu Mastercard Payoneer dan Tools Bisnis Internet. Tools Bisnis Internet ini meliputi, Landing Pages, Autoresponder, Webinar, Sistem Rotator, dan masih banyak lagi yang jika dibeli secara terpisah totalnya bernilai Rp 30 juta. Sedangkan apa bila ada bergabung dengan STIFORP cukup dengan Rp 100rb ($9,95) per bulan, maka semua tools bisnis internet bisa kita pergunakan. STIFORP baru berjalan 2 tahun, dan teman-teman sekalian yang pertama kali mengetahuinya jadi ayo buruan gabung karena kesempatan untuk berkembang masih lebar ada sekitar 40 juta pengguna internet di Indonesia.



Kartu MASTERCARD PAYONEER

Merupakan kartu debit yang dikeluarkan hasil kerja sama salah satu penerbit kartu terbesar di dunia Mastercard dan STIFORP.
Manfaat yang bisa diperoleh dari Kartu Mastercard Payoneer :
  • Bisa dipergunakan untuk belanja online/internasional dan tidak terbatas di Indonesia saja.
  • Bisa untuk verifikasi paypal, payza, google checkout, iklan FB, sewa hosting dan domain.
  • Bebas limit (sesuai dengan saldo anda)
  • Bisa dipergunakan untuk tarik tunai di seluruh atm yang berlogo mastercard dan di gesek di supermarket yang berlogo mastercard.
  • Bisa untuk jualan VCC (Virtual Credit Card).
  • Bisa untuk mengurus US. Payment Service Apply (akun bank AS).
  • Bisa untuk withdraw (wd) Amazon, Click Bank, PayPal, Infolink, STIFORP.
  • Bisa dipergunakan layaknya kartu kredit selain kartu kredit yang telah kita punyai.
  • Fee yang kecil.
  • Tanpa Persyaratan dan langsung di approve.
STIFOPR INTERNET MARKETING TOOLS

  
APAKAH SAYA HARUS MENCARI ORANG?

Anda tidak diharuskan mencari orang agar mendapatkan hasil, tanpa mencari orang pun anda bisa mendapatkan hasil, ini disebabkan model matrix yang diterapkan pada STIFORP.

Contoh Matrix 2 x 14 STIFORP


 
Matrix tersebut disebut Matrix SPILLOVER 2x14 jadi dengan model matrix ini walaupun kita tidak aktif mencari orang maka kita akan dapat limpahan dari upline kita maupun jaringan kita dengan syarat kita tetap dalam kondisi member aktif.

 
BISAKAH STIFORP MEMBANTU SAYA APABILA SAYA TELAH PUNYA BISNIS SENDIRI

Apabila anda telah mempunyai bisnis sendiri, apapun binsis anda STIFORP sangat bisa membantu anda.

  
APAKAH ADA GARANSI PASTI BERHASIL APABILA BERGABUNG DENGAN STIFORP?

Tidak ada satu pun bisnis yang bisa menjamin keberhasilan atau keuntungan seseorang karena semua itu tergantung dari orang tersebut. Apabila orang tersebut bekerja kerja pada bisnis tersebut maka akan menghasilkanlah bisnis tersebut.

SAYA GAPTEK TEKNOLOGI, APAKAH SAYA BISA BERGABUNG?

Yang dibutuhkan seseorang untuk bergabung dengan STIFORP bukanlah orang yang hebat, yang pandai teknologi, tetapi orang yang mau berusaha dan berjuang keras untuk mencapai apa yang dia inginkan. Cukup anda bisa melakukan Facebook, Twiterr, atau browsing internet cukup salah satu saja anda bisa maka anda bisa bergabung dengan kami.

APAKAH ADA PELATIHAN DAN PERSONAL COACH?

Untuk pelatihan bisa anda dapatkan langsung dari STIFORP dan personal coach upline anda siap membantu?

PAKET APAKAH YANG TERSEDIA ?

Paket yang tersedia :
  1. Paket Bulanan senilai Rp 600rb ($50) anda akan berhak mendapat penghasilan hingga maksimal Rp 20jt/ bulan. Dan tiap bulan wajib membayar Rp. 100rb ($9,95) untuk perpanjangan member.
  2. Paket Tahunan senilai  Rp. 1.760.000 ($150) anda akan berhak mendapatkan penghasilan tak terbatas tiap bulannya.     
  Paket Tahunan lebih disarankan, mengapa ?
  1. Biaya menjadi lebih murah dibandingkan bulanan. Paket Tahunan anda cukup membayar $150 untuk satu tahun, sedangkan Paket Bulanan selain tiap bulan kena biaya $9,95 dan modal awal $50 sehingga total sekitar $170. Sehingga jika mengambil Paket Tahunan anda mendapatkan diskon sekitar $20.
  2. Dengan Paket Tahunan maka otomatis ada berbintang 3 yang berarti anda berhak mendapatkan bonus matrix 2x14 yang berarti penghasilan anda bisa mencapai Rp 80 juta/bulannya.
 SAYA MAU JOIN TETAPI TIDAK PUNYA KARTU KREDIT?
Apabila berminat join dan upgrade tetapi tidak mempunyai kartu kredit segera hubungi kami, kami siap membantu anda.
BOLEHKAH SAYA JOIN 1 BULAN DULU BARU UPGRADE TAHUNAN BULAN BERIKUTNYA?
Boleh, anda boleh mengupgrade kapanpun yang terpenting anda mengunci posisi anda terlebih dahulu.
APAKAH SAYA AKAN RUGI JIKA TERLAMBAT BERGABUNG?
Ya, anda akan rugi jika terlambat bergabung. Karena telah banyak downline yang bergabung dengan anda. Sehingga jika anda terlambat bergabung anda tidak akan dapat bonus dari grup anda. 
BUKTI PENGAMBILAN BONUS DENGAN PAYONEER (Milik Salah Satu Leader)
BUKTI TANPA PROMOSI BISA BERPENGHASILAN