10 Alasan Mengapa Anda Harus Bekerja Dari Rumah

STIFORP IndonesiaSTIFORP Indonesia

Keadaan sekarang berbeda dengan keadaan pada masa tahun 1970an sampai dengan 2000an. Di mana pada masa itu di seluruh dunia termasuk Indonesia, semua orang akan berpikir betapa enaknya apabila setelah lulus bekerja yang bagus dan bekerja keras di  perusahaan tersebut sampai pensiun. Sebab pada masa tersebut suatu kesetian pada suatu perusahaan adalah mutlak dan pada umumnya bagi karyawan yang setia akan mendapatkan pensiun yang layak dan terjamin. Dan yang membuat semua orang berusahan mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang baik adalah mendapatkan segala macam jaminan seperti jaminan kesehatan, libur maupun cuti tetap mendapatkan gaji, serta berbagai macam fasilitas.

Tetapi sejak tahun 2000an segala sesuatunya berubah karena pada masa itu terjadi resesi dimana-mana. Sehingga banyak perusahaan yang bangkrut maupun yang memPHK karyawannya. Sedangkan bagi perusahaan yang selamat dan dapat bertahan akan melakukan tindakan efisiensi dengan mengurangi bahkan menghilangkan segala macam fasilitas yang sebelumnya banyak diberikan kepada para karyawannya. Selain itu pada tahun 2000an mulai muncul berbagai macam buku maupun para pembicara yang mempromosikan tentang kewirausahawan, sehingga banyak berperan merubah pola pikir semua orang  tentang pekerjaan dan penghidupan.

Jadi inilah 10 alasan mengapa anda harus bekerja dari rumah :

  1. FREEDOM ==> Kalau anda bekerja dari rumah anda bebas menentukan kapan akan bekerja sampai jam berapa anda bekerja dan apa yang akan anda kerjakan.
  2. SAVE TIME AND MONEY ===> Dengan anda bekerja dari rumah maka anda bisa mengatur waktu dan uang sehingga banyak waktu dan uang yang akan dihemat. 
  3. BE THE BOSS ===> Anda menjadi bos bagi diri sendiri, anda yang mengatur segala sesuatunya kapan mulai bekerja, kapan istirahat, kapan berhenti bekerj, berapa modal yang diperlukan dan sebagainya.
  4. FLEXIBILITY ===> Anda yang mengatur semuanya mulai kapan harus bekerja, kapan harus bersama keluarga, semuanya anda sendiri yang menentukan.
  5. SURF THE NET ALL DAY ==> Dengan kemajuan jaman serta lahirnya internet maka peluang anda untuk berhasil dalam usaha anda akan makin besar karena dengan internet jangkauan anda akan semakin luas yang berarti pembeli anda akan semakin besar serta internet dapat dijalankan 24 jam penuh dan dapat dilakukan dari mana pun termasuk dari rumah.
  6. WORK FROM ANYWHERE ==> Dengan menggunakan internet pekerjaan anda dapat dikerjakan dimana saja dan kapan saja.
  7. IT'S CHEAP TO GET STARTED==> Dengan internet segala sesuatunya dapat dilakukan dengan modal kecil bahkan ada yang gratis. Semua itu banyak di internet, salah satunya STIFORP dengan modal hanya Rp. 600 rb bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 20 juta.
  8. KEEP ALL THE PROFIT ===> Semua pemasukan, pengeluaran, untung, maupun rugi anda yang menentukannya sendiri.
  9. MAKE MONEY WHILE YOU SLEEP===> Bisnis dari rumah adalah salah satu bisnis yang bisa mendatangkan uang walaupun anda tidur karena telah menyediakan sistem yang telah terbukti dan sistem tersebut bekerja 24 jam setiap harinya.
  10. YOU'RE NOT ALONE===> Anda tidak sendiri karena banyak orang yang sama dengan anda melakukan bisnis dari rumah, tidak percaya coba cari di google ataupun facebook maka anda akan menemukan mereka.

STIFORP Indonesia